Stik Bambu Tusuk Sate

Stik Bambu Tusuk Sate

 

Kami adalah pabrikan dan supplier tusuk sate ayam dan kambing. juga menyediakan tusuk udang, kelinci, telor puyuh, cilok, dengan Tekstur halus, mesin bubut , oven sehingga lebih kuat dan tahan lama harga terjangkau untuk pemesanan1 ton.
Tusuk Sate produksi kami, bahannya terbuat dari bahan baku bambu petung ori pilihan dan yang sudah teruji kelayakannya sebelum di olah menjadi Tusuk Sate.
Dalam memasarkan produk usaha tusuk sate ini, kami siap melayani pembelian tusuk sate ke seluruh wilayah Indonesia, bahkan kami siap mengirim tusuk sate ke luar negeri.
Kami melayani Pen jual an tusuk sate untuk pedagang sate, warung sate,restorant, hotel, super market, serta reseller tusuk sate yang ingin menjual lagi tusuk satenya dengan harga tusuk sate khusus distributor. Pembelitusuk sate kami tersebar dari seluruh wilayah nusantara.
Percayakan Usaha Kuliner Anda Pada Kwalitas Tusuk sate bambu dari Kami, Indo berlian siap membantu meningkatkan kemajuan usahan Anda.
Salam Sukses.
Kami melayani untuk pedagang sate, warung sate,restorant, hotel, super market, serta reseller tusuk sate yang ingin menjual lagi tusuk satenya dengan harga tusuk sate khusus distributor. Pembeli tusuk sate kami tersebar dari seluruh wilayah nusantara.
Produksi tusuk sate kami memiliki ukuran Panjang 20–22 cm, diameter 2,5–3 mm. Produksi kami bebas jamur, higienis, dan tahan lama. Harga BERSAING sesuai kualitasnya.
Untuk tusuk sate desain khusus seperti keperluan tusuk sate udang yang mau di ekspor, tusuk kentang dll, bisa hubungi kami juga.
Selain itu, kami juga menjual tusuk cilok sebagai pemberdayaan potensi ekonomi masyarakat sekitar.
Untuk informasi lebih lengkap, segeralah hubungi kami :
NAWWAFHUDA BAMBOO
Factory : Jl. Raya Karangawen??—??Semarang
Desa Karangawen Kec. Karangawen Kab. Demak
Jawa Tengah 59566
Marketing Gallery Bogor : Bukit Az Zikra Sentul
Jl. Ikhlas 1 ?36 Sentul Selatan Bogor
Jawa Barat
Phone : 08161817110
E-mail : nawwafhuda@gmail.com
Ads related to Stik Bambu Tusuk Sate :
harga sumpit
alat pembuat lidi sangkar
cucuk gigi
harga tusuk sate per ikat
cara bikin sempol

Leave a comment